Before and After 0050

Before and After 0050 "hwaaaaaaaaaaaaaaaaa ga kerasa udah 50 Before and After". Manipulasi Foto kali ini masi sama dengan Before and After 0049, yaitu fotonya si Erma,
gha buatnya cuma 1 jam hahahahahaaaa......
Softwarenya ga usah ditanya lg pake apaan...
yg pasti gha pake software adobe photoshop CS3
~~KLIK GAMBAR UNTUK MEMPERBESAR~~





9 Comments:

Blogger Onez Sumlang said...

Pertamax ah...hahaha...udah kayak di Kaskus ajah....

wiiiihhhh....mantab dah...udah kayak beneran di atas awan ajah tuh...ckckck...

4 April 2009 12.50  
Anonymous brio said...

waaaah seru nech..........
pren mo nx nech gmn cara ngubah tmpikan atas blog....?

4 April 2009 13.02  
Blogger ghaghah said...

header mgsdnya....

hahahaaaaa gha juga di pasangin ma temen gha

Xixixixiiii....

gha gaptek kalo masalah ngedit" blog
paling gha bisa kalo ada templatenya....

n_n

4 April 2009 13.10  
Blogger ~Alviss~ said...

hoho...
gha... nanya donk.
nyesuai'in warna biar jadi kyk yg after gimana sih?
itu pake potosop juga kan? di menu mana..??
*gaptek* :D

4 April 2009 16.43  
Blogger ghaghah said...

pake level, color balance, sama hue/saturation

Level : ctrl+L
Color Balance : ctrl+M
Hue/saturation : ctrl+U

n_n

4 April 2009 17.06  
Anonymous sHaa said...

ghaaaaaaaaa .
kmana ajaaaaaaaaaa ??
kangen ghaaaaaaa !

*hheu .

7 April 2009 08.10  
Anonymous erma said...

gha..thx 2 u again -_^
fotonya banyak yang suka
banyak yg minta editin pula..hhiihi

8 April 2009 10.30  
Anonymous genial said...

wahhh.... materinya kuat dan orisinil :)
bagus banget nih :)

13 April 2009 19.36  
Anonymous g said...

keren.....
kontrasnya kerasa bgt...

8 Juni 2009 10.44  

Posting Komentar

<< Home

 
 
 
 previous post
Bismillahirrahmanirrahim
Assalamualaikum wr.wb.

Dengan Mengucap puji syukur pada-Mu ya Allah Sang Penguasa alam semesta, atas limpahan rahmat dan hidayah-Nya, Sehingga penulisan setiap karya ini sudah dapat kita nikmati bersama.

Sebuah inspirasi dalam berkarya adalah sungguh bermakna dan sangat berarti. Oleh karena itu penulis mengucapkan terima kasih untuk semua yang telah memberikan inspirasi tersendiri juga motivasi untuk terus berkarya di alam kebebasan yang beretika.

Penulis,
Awangga Kusumah
[Ghaghah Vektoretro]
 
 link
 
 previous post
 
 a r s i p
 
 shoutbox

ShoutMix chat widget
 

 
 
 




I-Still-Ngoprol-Wherever-And-Whenever-In-Any-Situation | Gantibaju






Trans TV Forum

Blackplates

wowmagz

welovehonda

Indonesia Berprestasi

 
 
 
© 2009 ghaghah | vektoretro tampilan dipermak oleh kitaabdiri dan ghaghah  Powered by Blogger