Before and After 0086

"Manipulation Photo"
Software : Adobe Photoshop CS3 & Adobe Lightroom 2
Lama Pengerjaan : Kurang Lebih 2 Jam
Kamera : Nikon D70
Model : Icha & Yogi Plurkie Bandung


7 Comments:

Anonymous arfgan said...

wow.. kerenn...

jago banget lu bikin beginian
klo poto prewedding pas nih buat lu gha

4 November 2009 23.50  
Anonymous aMie_si said...

waahhh....gha,,,
mau juga dieditin putu m gha..

hihii...
yaa..yahhaa..
......pemaksaan....

hehehe

4 November 2009 23.57  
Blogger tiR .o sudiRo. said...

udah lama nih gga posting gha.
hehe

keren sobb :D

7 November 2009 22.36  
Anonymous ayunirmala said...

halo ghaghah....
beda adobe photoshop CS & adobe lightroom apaan se?
foto yg after itu kok rada lebay yah? tp keren. :)

11 November 2009 19.12  
Anonymous GeLZa said...

kemana aja gha...???

11 November 2009 20.13  
Blogger ghaghah said...

@ayunirmala : bedanya adobe cs tuh bisa ngedit apa aja kalo adobe lightroom itu cuma buat benerin contrast warna poto...

@Gelza : ada aja kemaren" sibuk bgt jd jarang ngeblog.....

12 November 2009 10.13  
Blogger Muhammad Rizwahyudhy said...

Mantep manipulationnya,
Tapi framenya mengganggu :D
Hhe, kripik dikit ya gha biar makin TOP photo + editingnya :)

27 September 2010 14.31  

Posting Komentar

<< Home

 
 
 
 previous post
Bismillahirrahmanirrahim
Assalamualaikum wr.wb.

Dengan Mengucap puji syukur pada-Mu ya Allah Sang Penguasa alam semesta, atas limpahan rahmat dan hidayah-Nya, Sehingga penulisan setiap karya ini sudah dapat kita nikmati bersama.

Sebuah inspirasi dalam berkarya adalah sungguh bermakna dan sangat berarti. Oleh karena itu penulis mengucapkan terima kasih untuk semua yang telah memberikan inspirasi tersendiri juga motivasi untuk terus berkarya di alam kebebasan yang beretika.

Penulis,
Awangga Kusumah
[Ghaghah Vektoretro]
 
 link
 
 previous post
 
 a r s i p
 
 shoutbox

ShoutMix chat widget
 

 
 
 




I-Still-Ngoprol-Wherever-And-Whenever-In-Any-Situation | Gantibaju






Trans TV Forum

Blackplates

wowmagz

welovehonda

Indonesia Berprestasi

 
 
 
© 2009 ghaghah | vektoretro tampilan dipermak oleh kitaabdiri dan ghaghah  Powered by Blogger