Before and After 0083

"Manipulation Photo"
Software : Adobe Photoshop CS3
Lama Pengerjaan : Kurang Lebih 2 Jam
Stock Images : Facebook & sxc.hu
Model : Ridu


12 Comments:

Anonymous Anggie said...

Hahahahha.. Kreatif :D

16 September 2009 14.33  
Blogger Nee said...

wahahhahah...
ga nahan gw liat foto ridu yang ini....
kwkwkwkw

16 September 2009 14.34  
Anonymous ridu said...

wah gilaaa kerennnnnnnn.. hahaha.. aku jdi maluuu

16 September 2009 14.41  
Blogger Benazio R.P said...

bahahahaaa terjun bebas owkokw

16 September 2009 14.47  
Anonymous ..Quchie.. said...

kereeenn ghaaa... mantep dah editan2 gha..

16 September 2009 14.53  
OpenID presyprezl said...

ih waaawwwww kereen... hahaha... (lmao) (lmao) si ridu gayanya ga nahan..

16 September 2009 15.05  
OpenID akarserabut said...

ahahahah*
iseng banget dah ghaghah.
top deh. cie, ridu model :p

17 September 2009 07.01  
Anonymous Zippy said...

Awas Du, ada kereta yang nongol ntar dibelakang lu, wkwkwkwk....
*Skali2 gue kek yang jadi model'x, wkwkwkwkwkw...

17 September 2009 14.18  
Blogger Bamzz said...

photonya panas benget.....posenya itu lochhhh....... :)

17 September 2009 17.04  
Anonymous 7sins said...

mantap editan nya,
model nya juga ga kalah dahsyat
haha

17 September 2009 17.18  
Anonymous mitadriani said...

ampunnn duu gak kuaaat!
*keren gha!!!!

ridu emang pantes dibuat terjun bebas!

21 September 2009 02.23  
Blogger Dimas Gilang said...

mantep dah..,
gw ikutan ngakak aja...
wkwkwkwwkwkwkwk...

13 Januari 2010 22.06  

Posting Komentar

<< Home

 
 
 
 previous post
Bismillahirrahmanirrahim
Assalamualaikum wr.wb.

Dengan Mengucap puji syukur pada-Mu ya Allah Sang Penguasa alam semesta, atas limpahan rahmat dan hidayah-Nya, Sehingga penulisan setiap karya ini sudah dapat kita nikmati bersama.

Sebuah inspirasi dalam berkarya adalah sungguh bermakna dan sangat berarti. Oleh karena itu penulis mengucapkan terima kasih untuk semua yang telah memberikan inspirasi tersendiri juga motivasi untuk terus berkarya di alam kebebasan yang beretika.

Penulis,
Awangga Kusumah
[Ghaghah Vektoretro]
 
 link
 
 previous post
 
 a r s i p
 
 shoutbox

ShoutMix chat widget
 

 
 
 




I-Still-Ngoprol-Wherever-And-Whenever-In-Any-Situation | Gantibaju






Trans TV Forum

Blackplates

wowmagz

welovehonda

Indonesia Berprestasi

 
 
 
© 2009 ghaghah | vektoretro tampilan dipermak oleh kitaabdiri dan ghaghah  Powered by Blogger