Before and After 0085


"Manipulation Photo"
Software : Adobe Photoshop CS3 & Adobe Lightroom 2
Lama Pengerjaan : Kurang Lebih 2 Jam
Kamera : Nokia N73
Model : My Brother


10 Comments:

Blogger aff afni said...

kakaknya mukanya polos bgt.hehe
diluar itu editannya bagus bgt...

24 September 2009 16.01  
Anonymous ridu said...

gila keren banget ih.. bersih editannyaaa rapih

28 September 2009 09.25  
Anonymous phonank said...

keren bgt....

gak coba di kirim ke perusahaan advertising..??

cocok tuh buat iklan anti rokok..!

28 September 2009 16.57  
Anonymous mitadriani said...

gila yg ini gw suka bangett..
suerrr!!
Two Tumbs UP!!!!

3 Oktober 2009 10.45  
Anonymous GeLZa said...

gha...
ga ada matinya kau...
emang berbakat banget dah....

3 Oktober 2009 16.55  
Blogger KURNIA SEPTA said...

kerennnnnn

9 Oktober 2009 16.28  
Anonymous neng®atna said...

tidak ada yang tidak keren di blog abang ...

21 Oktober 2009 22.58  
Blogger ghaghah said...

ah si neng bisa aja XDD

22 Oktober 2009 11.29  
Anonymous bangibet said...

aaaaaaaarrrgghhh,,,
kereeeeeeeenn...

13 November 2009 04.45  
Anonymous Raka Sizzy said...

urang hayng jadi modelna gha?...kan sekarang dah ada slr

13 Desember 2009 23.55  

Posting Komentar

<< Home

 
 
 
 previous post
Bismillahirrahmanirrahim
Assalamualaikum wr.wb.

Dengan Mengucap puji syukur pada-Mu ya Allah Sang Penguasa alam semesta, atas limpahan rahmat dan hidayah-Nya, Sehingga penulisan setiap karya ini sudah dapat kita nikmati bersama.

Sebuah inspirasi dalam berkarya adalah sungguh bermakna dan sangat berarti. Oleh karena itu penulis mengucapkan terima kasih untuk semua yang telah memberikan inspirasi tersendiri juga motivasi untuk terus berkarya di alam kebebasan yang beretika.

Penulis,
Awangga Kusumah
[Ghaghah Vektoretro]
 
 link
 
 previous post
 
 a r s i p
 
 shoutbox

ShoutMix chat widget
 

 
 
 




I-Still-Ngoprol-Wherever-And-Whenever-In-Any-Situation | Gantibaju






Trans TV Forum

Blackplates

wowmagz

welovehonda

Indonesia Berprestasi

 
 
 
© 2009 ghaghah | vektoretro tampilan dipermak oleh kitaabdiri dan ghaghah  Powered by Blogger